16 September 2024

Setelah menjuarai 2 bidang LKS di tingkat Provinsi Gorontalo, untuk bidang Lomba IT Network System Administration dan Cloud Computing, Siswa Perwakilan SMK Negeri 4 Gorontalo akan kembali berlomba di kompetensi LKS Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Provinsi Lampung pada Tanggal 19 – 23 Agustus Tahun 2024, Kedua bidang Lomba diwakili oleh :

  1. Moh. Rezky Aditya Saleh – Bidang Lomba IT Network System Administration (Kelas XI TJKT)
  2. Siti Fadilah – Bidang Lomba Cloud Computing (Kelas XI TJKT)

Setelah meraih prestasi gemilang di Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Gorontalo, dua siswa dari SMK Negeri 4 Gorontalo kembali menunjukkan kemampuannya di kancah nasional. Moh. Rezky Aditya Saleh (Kelas XI TJKT) dan Siti Fadilah (Kelas XI TJKT) masing-masing berhasil menjuarai bidang IT Network System Administration dan Cloud Computing, dan akan mewakili Gorontalo di LKS Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Provinsi Lampung pada tanggal 19 – 23 Agustus 2024.

Prestasi ini merupakan bukti nyata dedikasi siswa SMK Negeri 4 Gorontalo dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan di bidang Teknologi Informasi. Kami berharap kedua perwakilan sekolah ini dapat meraih hasil terbaik di tingkat nasional dan membawa nama baik Gorontalo di panggung nasional.

Selamat berjuang, Moh. Rezky Aditya Saleh dan Siti Fadilah! Semoga sukses di LKS Nasional 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *